Selasa, 02 September 2008

Bawalah botol kemasan dari rumah


Kamu sering cepet haus dan beli minuman dalam kemasan kalau sedang pergi jalan-jalan? Banyak minum air dalam kemasan botol sama juga kita jahat sama bumi. Soalnya, botol plastik terbukti sangat sulit terurai dan sampahnya baru akan benar-benar hancur setelah 200 sampai 400 tahun lagi. Wah… kalau selama itu apa kita masih ada?? Hihi.. berarti kita sama aja meninggalkan sampah untuk anak cucu kita lho..

Oya, kalau hari ini kita membuang satu botol plastik air minum, berarti tahun 2408 nanti, botol plastik kita baru deh benar-benar hancur.. Wahh... lama banget yaa ternyata..

Jadi, mulai sekarang kalau kamu ingin pergi kemana-mana usahakan membawa botol air minum itu yaa… memang sih agak berat dan beban bawaanmu akan semakin bertambah, tapi nggak ada salahnya juga kan kalau sekali-kali kamu bawa botol minum/botol kemasan yang pernah dipakai. Sedikit info penting untuk kamu, kalau teralu sering memakai dan mengisi terus-menerus botol kemasan tersebut, itu tidak baik lho untuk kesehatan. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar juga dalam mencintai alam dan lingkungan ini, jangan sampai kamu salah melakukan tindakan yang akhirnya akan merugikan kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Jakarta Hijau | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates